Gunakan Linux untuk menanamkan SP3 ke Windows XP iso

| | |
Seorang rekan kerja saya mengilhami saya untuk membuat CD perusahaan baru dengan SP3 pra-instal pada hari lain setelah saya bertanya tentang iso ada saya telah menemukan di jaringan kami. Aku bertanya-tanya apakah itu OEM atau lisensi volume baru dengan SP3 Saya berharap itu.
Dia mengirimi saya beberapa link ke beberapa howto dan tidak semua adalah sama. Mencari selama beberapa contoh cepat saya mulai menggantikan mereka solusi Windows dengan Linux dikenal. Daripada menciptakan roda, saya pertama kali mencari bagaimana orang lain telah melakukannya menggunakan Linux. Ini adalah beberapa situs yang telah menginspirasi kesuksesan saya:
Proses ini sebenarnya sangat mudah tapi seperti biasa 'jarak tempuh Anda akan bervariasi'. Saya menggunakan KDE 4.3.0 dengan Fedora 10.
  1. Salin isi CD XP ke dalam direktori kerja yang bersih (/ home / warren / software / VRMPVOL_EN /)
  2. chmod-R 777 / home / warren / software / VRMPVOL_EN /
  3. Mengubah segalanya menjadi huruf besar dengan convmv-r - atas - notest / home / warren / software / VRMPVOL_EN /. Jangan tanya, siapa yang dari dunk Microsoft case sensitif!
  4. Ambil disebarkan kembali SP3
  5. Ekstrak paket layanan menggunakan cabextract-d / home/warren/software/SP3 / / home/warren/software/WindowsXP-KB936929-x86-ENU.exe
  6. Instal paket layanan menggunakan anggur / home/warren/software/SP3/i386/update/update.exe / mengintegrasikan: Z: \ \ home \ \ warren \ \ Software \ \ VRMPVOL_EN_SP3. Z: adalah drive anggur surat yang saya memiliki CD yang ada masuk Jalankan aplikasi konfigurasi anggur dan menemukan tab Drive.
  7. Ekstrak boot loader dari CD asli dengan / geteltorito. / Dev/sr0> / home/warren/software/VRMPVOL_EN_SP3/boot.bin. Saya tidak memiliki paket rpm untuk geteltorito jadi saya punya kedua file dari halaman download dan chmod 755 untuk membuatnya menjadi executable. Aku hanya bisa menjalankan ini sebagai root, jadi pastikan untuk chown boot.bin kembali kepada Anda.
  8. Menulis iso dengan mkisofs-b boot.bin-hide boot.bin-hide boot.catalog-no-emul-boot-boot-load-size 4-iso-level 4-santai-nama file-D-V VRMPVOL_EN_SP3-o / home/warren/software/VRMPVOL_EN_SP3.iso ./home/warren/software/VRMPVOL_EN_SP3 /
  9. Membakar iso ke CD dan tes! Saya lebih suka K3b; hanya bekerja.
Jadi di sana Anda telah baru Anda memperbarui CD XP dengan SP3 sudah terpasang. Aku diuji dan hanya dibuat satu coaster dengan boot loader gagal. Ini salah satu sepatu bot dan memiliki SP3 bersih.



No Response to "Gunakan Linux untuk menanamkan SP3 ke Windows XP iso"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices